Tekad Pochettino Bikin PSG Lebih Menyerang

Agen Bola Terbaik

Tekad Pochettino Bikin PSG Lebih Menyerang

Tekad Pochettino Bikin PSG Lebih Menyerang

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áMauricio Pochettino sah jadi pelatih baru Paris Saint-Germain. Pria Argentina itu berkemauan mengganti permainan Les Parisiens lebih menyerbu kembali.
Pochettino dipublikasikan selaku pelatih baru PSG pada Sabtu (2/1/2021) waktu di tempat. Pelatih 48 tahun itu dipilih selaku alternatif Thomas Tuhel, yang awalnya telah dikeluarkan.

Di PSG, Pochettino akan latih beberapa pemain bertipe menyerbu yang hebat. Dari Angel Di Maria, Mauro Icardi, Kylian Mbappe, sampai Neymar.

Dengan materi pemain itu, Pochettino berkemauan mengganti PSG bertambah menyerbu. Bekas pelatih Espanyol, Southampton, dan Tottenham Hotspur itu akui akan berusaha keras merealisasikannya.

“Team ini berpotensi yang mengagumkan dan saya bersama staff akan lakukan semuanya yang kami dapat supaya Paris Saint-Germain memperoleh yang terhebat di seluruh persaingan,” kata Mauricio Pochettino di situs sah club.

“Kami akan lakukan yang terhebat untuk memberikan team kami identitas permainan yang agresif dan menyerbu, yang memang dicintai beberapa penggemar di Paris,” terangnya.

Pochettino sendiri bukan figur asing di PSG. Dia sempat bermain di Parc des Princes di tahun 2001 sampai 2003.

Saat itu, Pochettino dibeli PSG dari Espanyol. Selaku bek tengah, dan jadi kapten team saat itu, Pochettino dapat menolong raih piala Piala Intertoto pada 2001, dari keseluruhan 77 performanya.
Sesaat di tingkat pelatihannya, Pochettino tidak pernah raih piala. Perolehan terbaik hanya menolong Tottenham meluncur ke final Liga Champions 2018/2019, tetapi kalah atas Liverpool.

Di PSG, Mauricio Pochettino langsung akan hadapi pekerjaan berat. Di Liga Prancis, PSG masih ada di rangking ke-3 klassemen, dan di Liga Champions, Neymar dkk akan hadapi Barcelona di set 16 besar.

Agen Bola Sbobet