PT LIB Akan Kumpulkan Pemilik Klub, Bahas Nasib Shopee Liga 1 2020

Agen Bola Terbaik

PT LIB Akan Kumpulkan Pemilik Klub, Bahas Nasib Shopee Liga 1 2020

PT LIB Akan Kumpulkan Pemilik Klub, Bahas Nasib Shopee Liga 1 2020

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áPT Liga Indonesia Baru (LIB) akan kumpulkan pemilik club. Agendanya, dengar kemauan club masalah lanjutan atau penangguhan Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020.

Hal tersebut berkaitan dengan tidak juga keluarnya ijin dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) pada gagasan PSSI dan PT LIB yang pengin meneruskan persaingan Shopee Liga 1 dan Liga 2. Walau sebenarnya persaingan musim 2020 gagasannya akan diteruskan awalnya Februari kedepan.

Harapan awalannya, ijin dari kepolisian telah didapatkan di akhir Desember 2020. Dengan demikian, tim-tim punyai waktu planing seputar 1 bulan dengan mengawali latihan semenjak awalnya Januari 2020.

Tetapi, sekarang Januari hampir melalui lebih dari seminggu dan ijin itu belum dikantongi. Atas keadaan itu, PT LIB akan panggil dan dengar saran dari club.

“Bakal ada Owner’s Rapat Liga 1 dan Liga 2 secara virtual, gagasannya tanggal 22 Januari. Liga 1 diadakan pagi hari, selanjutnya Liga 2 di sore harinya,” kata Direktur Khusus PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

“Kami akan bertanya ke tim-tim bagaimana lanjutan Liga 1 dan Liga 2 2020, apa lanjut atau mungkin tidak. Di rapat kelak semoga kami akan tahu, apa terbanyak pilih liga ini lanjut atau mungkin tidak,” katanya menambah.

Jadwal Owner’s Rapat ini akan diadakan PT LIB atas keinginan PSSI. Seperti sebelumnya telah diberitakan, PSSI akan mengadakan rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk memutus nasib persaingan.

Rapat Exco PSSI akan diadakan sesudah selesainya Owner’s Rapat yang diadakan PT LIB. Tentang hal jadwal rapat Exco PSSI ditegaskan mundur dari gagasan sebelumnya yang sedianya diadakan tengah Januari.

Keinginan PSSI, apa yang akan ditetapkan di pertemuan Exco PSSI nanti sesuai kemauan club. Sebab kemauan club telah dijumpai dalam tatap muka Owner’s Rapat bersama PT LIB.

“Hasil (Owner’s Rapat) akan kami akan adukan ke PSSI, sebab tatap muka ini kan sesungguhnya atas anjuran PSSI. Kami akan berikan ke PSSI, selaku bahan alasan untuk rapat Exco,” sebut Lukita.

Agen Bola Sbobet