Marchisio Ajak Pogba Balik ke Juventus untuk Temukan Kebahagiaan

Agen Bola Terbaik

Marchisio Ajak Pogba Balik ke Juventus untuk Temukan Kebahagiaan

Marchisio Ajak Pogba Balik ke Juventus untuk Temukan Kebahagiaan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áPaul Pogba jalani periode susah di Manchester United. Claudio Marchisio merekomendasikan supaya pemain tengah asal Prancis itu kembali pada Juventus.

Kontrak Pogba di Manchester United akan habis pada Juni 2022. Berarti, MU harus selekasnya perpanjang periode kerja pemain tengah 27 tahun itu diakhir musim ini supaya tidak kehilangan secara gratis.

Di lain sisi, Pogba alami pasang kering di Old Trafford. Performanya sering tidak stabil dan sering jadi kambing hitam dari ketidakberhasilan Setan Merah mencetak kemenangan.

Signal Pogba pengin pergi dari MU telah terhembus semenjak tahun kemarin. Real Madrid dan Juventus jadi team yang kemungkinan dapat disinggahi Pogba.

Pilihan ke arah Juventus dapat bertambah lebih bagus untuk Pogba. Ia menjumpai periode terkenalnya waktu berbaju Sang Nyonya Tua, sesudah dibeli dengan gratis dari MU pada 2012.

Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus menjadi factor keuntungan untuk Pogba. Ia pernah berkembang selaku pemain saat sama bermain dengan Pirlo di atas lapangan.

Pirlo pasti tahu benar apa keunggulan dan kekurangan Pogba. Pria dari Prancis itu bisa nanti kembali lagi menjumpai perform terbaik di masa lampau seandainya dilatih Pirlo.

Marchisio sebagai rekanan satu team Pogba saat di Juventus merekomendasikan untuk kembali pada Juventus. Marchisio memandang Pogba akan mendapati kebahagiaan yang tidak didapat di MU.

“Silahkan kembali pada Juventus, Anda akan berbahagia kembali dan saya ,” catat Marchisio dalam menyikapi upload Pogba di Twitter.

Pelatih Tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sempat mengutarakan rasa Pogba di MU. Juara Piala Dunia 2016 itu dipandang tidak berbahagia.

“Ia ada pada kondisi dengan timnya yang membuanya tidak berbahagia. Ini sebab menit bermain dan tempatnya,” kata Deschamps diambil dari BBC.

“Ia tidak dalam masa terbaik. Ia alami rangkaian luka dan COVID-19 yang memukulnya lumayan keras. Ia perlu mendapati irama permainannya,” tambahnya.

Agen Bola Sbobet