Cerita Peter Crouch Ingin Banget Jotos Marcelo

Agen Bola Terbaik

Cerita Peter Crouch Ingin Banget Jotos Marcelo

Cerita Peter Crouch Ingin Banget Jotos Marcelo

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áPeter Crouch mengutarakan, bagaimana dianya kecewa benar oleh Marcelo. Hal tersebut dipacu dari satu laga 9 tahun lalu, hingga pengin sekali menjotosnya!
Crouch serta Marcelo sempat bentrokan pada 2011. Di perempat-final Liga Champions 2010/2011, Tottenham Hotspur mengunjungi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada putaran pertama.

Di laga itu, Crouch hanya bermain sepanjang 15 menit. Striker jangkung itu mendapatkan dua kartu kuning dalam sekejap, yang menambahkan penderitaan Tottenham habis dibobol Emmanuel Adebayor semenjak menit keempat.

Pertama sesudah menyalahi Sergio Ramos pada menit kedelapan. Selanjutnya, pemain dari Inggris itu kembali lagi dijatuhi hukuman wasit sebab menekel Marcelo.

Pelanggaran ke-2 itu yang membuat Crouch kecewa. Karena, Crouch berasa bek Madrid itu sedikit diving, serta rayakannya waktu dianya ditendang wasit.

Selanjutnya, Madrid menang 4-0, habis menambahkan 3 gol kembali melalui Adebayor pada menit ke-57, Angel Di Maria (72′), serta Cristiano Ronaldo (87′).

“Ruangan tukarnya ada di bawah stadion serta ada jenjang di atasnya. Anda dapat dengar mereka,” kata Crouch dalam podcast From the Horses Mouth Paddy Power, yang dikutip Marca.

“Saya duduk di ruangan tukar dengan kepala tertutup handuk. Saya dengar gol untuk gol serta memikir, ‘Ini seluruh sebab saya’. Itu titik paling rendah saya serta satu penyesalan besar. Saya punyai fakta karena itu. Pertama, saya begitu semangat hingga membuat wasit melakukan. Itu satu tekel ke Ramos. Yang ke-2 , saya meredam bola dari Marcelo serta sedikit menukik, tetapi tidak menyentuhnya.”

“Ia melonjak ke udara, serta berguling-guling. Ada pojok camera, serta anda dapat saksikan ia menyaksikan ke wasit, serta ia rayakan waktu kartu merah keluar, ia melonjak lompat kembali.”

“Saya belum pernah pengin memukul siapa saja kembali pada hidup kecuali ia. Untuk mereka, itu satu kemenangan. Mereka memenangi laga serta mendustai saya. Saya begitu lugas biarkan diri saya terjerat dalam hal tersebut,” kata Crouch masalah insidennya dengan Marcelo waktu itu.

Di putaran kedua, Madrid juga kembali lagi meraih kemenangan di White Hart Lane. Los Blancos maju dengan agregat 5-0 ke semi-final, saat sebelum ditaklukkan Barcelona 1-3.

Agen Bola Sbobet