Southgate Tegaskan, Timnas Inggris Masih Terbuka Bagi Siapa Saja

Agen Bola Terbaik

Southgate Tegaskan, Timnas Inggris Masih Terbuka Bagi Siapa Saja

Southgate Tegaskan, Timnas Inggris Masih Terbuka Bagi Siapa Saja

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áTim nasional Inggris diisi banyak muka baru akhir-akhir ini. Manager Gareth Southgate memperjelas, peluang masuk The Three Lions masih terbuka untuk siapa pun.
Dari 2 laga paling akhir, Inggris memberikan beberapa pemain membuat kiprah internasionalnya. Pada pertandingan menantang Denmark di UEFA Nations League bulan kemarin contohnya, Southgate mainkan Conor Coady, Kalvin Philipps, Jack Grealish, serta Ainsley Maitland-Niles.

Selanjutnya, Inggris kembali lagi mendatangkan beberapa pemain baru, waktu menang 3-0 atas Wales. Dominic Calvert-Lewin, Bukayo Saka, Harvey Barnes, serta Reece James menulis performa pertamanya.

Southgate memperjelas, dianya akan mencari pemain paling baik dari negaranya untuk dibawa ke Tim nasional Inggris. Kecuali memberikan peluang, dia ingin lakukan perputaran berkaitan agenda padat.

“Saya tidak pernah menjelaskan tidak, sebab beberapa pemain muda sekarang ini ada demikian cepat serta dapat meluncur demikian cepat hingga mereka betul-betul bisa tingkatkan diri sendiri,” tuturnya, dikutip Sky Sports.

“Anda memikirkan kami telah dapat terus, tapi kami akan jalani tiga laga bulan depan, serta tiga laga pada Maret yang akan jadi susah.”

“Kami berasa seperti ingin mempersempit kolam, serta sekarang ini kami sudah mendapatkan inspirasi yang sangatlah baik mengenai semacam apa performa sebagian besar team. Tapi, tentu ada tempat untuk diperebutkan.”

“Seorang seperti Dominic Calvert-Lewin jadi contoh bagus, untuk memaksakan kami bertambah persisten, tetapi menantang Wales ialah kali pertamanya ia ada di atas lapangan buat kami. Jadi, itu contoh penting dari apakah yang kemungkinan berlangsung waktu perform terbaik, itu bagus,” tuturnya.

Tanggapan ini dilemparkan Souhtgate ditengah-tengah jumlahnya pemain yang bandel. Terakhir, pemain muda Inggris sering menyalahi prosedur kesehatan.

Agen Bola Sbobet