Eks Pemain Liverpool Ini Prediksi Ole Dipecat, MU Gagal Empat Besar

Agen Bola Terbaik

Eks Pemain Liverpool Ini Prediksi Ole Dipecat, MU Gagal Empat Besar

Eks Pemain Liverpool Ini Prediksi Ole Dipecat, MU Gagal Empat Besar

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áStart tidak memberikan keyakinan musim ini membuat Manchester United disangsikan sanggup finish 4 besar. Disamping itu, Ole Gunnar Solskjaer diprediksikan jadi korban.
Manchester United lewat 3 laga pertama kali Liga Inggris musim ini dengan performa ya ringkih. 2 kekalahan ditelan, sedang 1 kemenangan diambil dengan perform jauh dari kata memberikan keyakinan.

Kekalahan ditelan dari Crystal Palace serta Tottenham Hotspur, sesaat salah satu kemenangan didapat dari Brighton dan Hove Albion. Kemenangan atas Brighton dapat disebutkan bau peruntungan karena MU menyaksikan tiang/garis gawangnya 5 kali ditabrak bola dari kesempatan musuh.

Disamping itu, kemenangan itu dipastikan melalui penalti, tidak dari gol hasil pola permainan terbuka. Satu perihal yang menjadi perhatian ialah bagaimana pertahanan MU yang dipegang Harry Maguire dipandang begitu gampang ditembus serta rawan eror.

Yang makin membuat keadaan kurang baik, MU tidak menguatkan pertahanan dengan berarti di bursa transfer. Salah satu bek yang dihadirkan ialah bek kiri, yaitu Alex Telles.

Walau sebenarnya semenjak musim kemarin banyak dorongan untuk datangkan bek tengah kuat untuk mengikuti Maguire. Bekas pemain tengah Liverpool yang sekarang jadi riset, Danny Murphy, menyaksikan MU tidak sanggup berkompetisi untuk 4 besar, sesaat Ole Gunnar Solskjaer akan dicabut dari kedudukan manager sebelumnya musim habis.

“Manchester United telah mengawali musim ini dengan benar-benar labil serta saya tidak menyaksikan mereka dapat maju ke Liga Champions. Saya tidak memprediksi Solskjaer selamat dari musim ini untuk manager Manchester United,” papar Murphy dalam podcast Football Indeks yang diambil Metro.

“Saya senang Solskjaer, tetapi penerimaan dari club telah menyebalkannya serta saya memprediksi ia akan bayar atas itu. Saya pikir kesetimbangan skuadnya tidak imbang dengan pertahanan serta mereka begitu gampang untuk ditemui.”

“Kapten mereka, Harry Maguire, nampak tidak ada di titik terbaik serta jelas punyai desas-desus mengusik di luar lapangan. Bahkan juga (Aaron) Wan-Bissaka seperti terlihat bayang-bayang dari pemain yang musim kemarin kita saksikan membuat tekel-tekel untuk club.”

“Pogba serta Fernandes itu bakat kreatif yang menarik, tetapi dengan kedua-duanya ada di atas lapangan, saya pikir itu mendatangkan tanggung jawab begitu besar untuk pemain lain jadi kaver mereka. Mereka jelas tidak bersaing sesaat mereka bungkusukan beberapa gol sama seperti yang berlangsung selama ini,” katanya.

Manchester United akan menghadiri Newcastle United di kelanjutan Liga Inggris, Minggu (18/10/2020) pagi hari WIB.

Agen Bola Sbobet