Andrea Pirlo Lebih Stres saat Jadi Pelatih, Kenapa?

Agen Bola Terbaik

Andrea Pirlo Lebih Stres saat Jadi Pelatih, Kenapa?

Andrea Pirlo Lebih Stres saat Jadi Pelatih, Kenapa?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Andrea Pirlo memaparkan ketidaksamaan waktu ia masih bermain serta saat sekarang latih Juventus. Diakuinya bertambah depresi saat jadi pelatih. Apa penyebabnya?

Tidak ada yang menyangsikan kemampuan Pirlo waktu dianya masih aktif bermain. Pria Italia itu dikenali untuk pakar di baris tengah Gli Azzurri, dan tampil moncer bersama-sama AC Milan serta Juventus.

Setelah menggantung sepatu di 2017, Pirlo meneruskan profesinya untuk pelatih. Ia diangkat untuk allenatore Juventus gantikan Maurizio Sarri di Agustus 2020.

Harapan tinggi juga ditanggung ke Andrea Pirlo. Dengan status bekas pemain genius di atas lapangan, ia diinginkan sanggup membagi semua pengetahuannya saat mengasuh Cristiano Ronaldo dkk.

Hal itu ternyata bukan kasus gampang buat Pirlo. Dalam pandangannya, memproses strategi di ruangan tukar semakin lebih susah daripada waktu dianya mengatur permainan di atas lapangan.

“Jelas bertambah depresi di ruangan tukar sebab di atas lapangan, saya dapat putuskan apakah yang ingin saya kerjakan secara bola,” kata Pirlo, diambil dari Football Italia.

“Memang saya dapat mengendalikan dari ruangan tukar, tetapi orang yang lain mainkan laga yang menerjemahkan peranan mereka. Jadi sedikit bertambah susah untuk pelatih,” ia menambah.

“Waktu saya bermain, saya mempunyai style spesifik yang mana saya dapat terjebak pada kondisi spesial serta jadi penentu di atas lapangan. Sekarang, saya harus melakukan sendiri dari tepi lapangan,” katanya.

Sampai sekarang ini, Andrea Pirlo baru pimpin Juventus di 3 laga Liga Italia 2020/2021. Hasilnya, Bianconeri mendapatkan 2 kemenangan serta sekali seimbang.

Agen Bola Sbobet