Valencia Vs Atletico: Los Rojiblancos Tertahan 2-2

Agen Bola Terbaik

Valencia Vs Atletico: Los Rojiblancos Tertahan 2-2

Valencia Vs Atletico: Los Rojiblancos Tertahan 2-2

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, -Duel seru berlangsung waktu Valencia melayani Atletico Madrid. Los Colchoneros yang sempat 2x unggul harus senang share satu angka selesai pertandingan selesai seimbang 2-2.

Atletico berkunjung ke tempat Valencia, Estadio Mestala di minggu ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (15/2/2020) pagi hari WIB. Pertandingan ini berjalan ketat dengan ke-2 team sama-sama bertukar serangan.

Valencia memang tampil lebih menguasai dalam perebutan bola sebesar 63,5 %. Tetapi, team tamu dapat tampil efisien untuk menyeimbangi desakan Kelelawar hitam.

Atletico melepas delapan shooting selama pertandingan dengan tiga salah satunya on sasaran. Sesaat, Valencia membuat tiga shooting pas target, tetapi dari sembilan eksperimen yang mereka kerjakan.

Efektivitas serangan Atletico telah membawa hasil pada menit ke-15. Mereka dapat buka keunggulan lewat gol dari Marcos Llorente.

Gol ini berawal dari umpan terarah Vitolo yang ke arah Angel Correa di kotak penalti. Dia lantas melepas tendangan yang masih dapat diblok oleh Gabriel Paulista.

Tetapi, bola liar malah ke arah Llorente. Gelandang 25 tahun ini dengan tenang menyambarnya untuk menggetarkan jala Jaume Domenech.

Ketinggalan, Valencia berusaha tampil lebih menyerang untuk menyamai posisi. Desakan mereka baru membuahkan gol pada menit ke-40.

Sepak sudut Daniel Parejo ke arah Maxi Gomez. Dia mengatur bola secara baik memakai dada sebelum melepas umpan ke depan gawang Atletico.

Bola umpan Gomez sukses di sundul oleh Gabriel. Score beralih sama kuat 1-1.

Tetapi, hasil seimbang ini cuma bertahan tiga menit. Los Rojiblancos dapat kembali pimpin melalui tindakan Thomas Partey.

Pemain dari Ghana ini melepas tendangan mendatar yang tidak berhasil diadang oleh Domenech. Keunggulan 2-1 Atletico bertahan sampai turun minum.

Pada menit ke-58, Geoffrey Kandogbia sukses cetak gol ke-2 Valencia di pertandingan ini. Parejo kembali jadi inisiator gol dari Valencia.

Umpan sepakan bebasnya dari bagian kiri menjumpai Kandogbia. Bekas pemain Inter ini meneruskannya melalui satu sontekan untuk bikin Jan Oblak mati langkah.

Kemudian, pertandingan berjalan seru dengan ke-2 team sama-sama bertukar serangan. Tetapi, di tersisa waktu yang ada baik Valencia atau Atletico tidak berhasil mengkonversi kesempatan mereka menghasilkan gol.

Hal itu membuat hasil seimbang 2-2 tutup pertandingan di Mestala.

Penambahan satu angka membuat Valencia sekarang ada di posisi ke-6 dengan 38 point. Sesaat, Atletico masih ketahan di urutan ke-4 dengan 40 point.

Agen Bola Sbobet