Drama VAR di Old Trafford

Agen Bola Terbaik

Drama VAR di Old Trafford

Drama VAR di Old Trafford

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Manchester United sudah sempat mengaku penalti waktu lengan Sead Kolasinac tentang bola. Wasit serta video assistant referee (VAR) tidak memberi hukuman Arsenal.

MU melayani Arsenal di Old Trafford dalam kelanjutan Liga Inggris, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini berkahir 1-1. MU unggul duluan di set pertama melalui Scott McTominay serta imbangi oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-58.

The Red Devils sebenarnya punyai momen untuk melipatgandakan score pada menit ke-53. Bola sepakan Jesse Lingard kelihatan tentang lengan Kolasinac, tetapi wasit serta VAR tidak memandangnya jadi handball.

Nasib apes malah menerpa MU lima menit berlalu sesudah kejadian itu. Arsenal sukses menyobek gawang David De Gea.

Gol yang dilesakkan Aubameyang sudah sempat dipandang offside oleh wasit Kevin Friend sesudah mendapatkan signal bendera dari hakim garis. Aubameyang serta terlihat pasrah.

Tetapi, VAR memihak pada Arsenal. Gol Aubameyang dikatakan resmi sesudah dalam siaran lagi masih ada Harry Maguire yang ketinggalan.

Kerja VAR pada laga itu disorot Jamie Carragher. Bekas bek Liverpool yang sekarang jadi pundit Sky Sport itu suka sekaligus juga sedih.

“Itu (gol Arsenal) yang paling baik dari VAR malam hari ini serta satu diantara fakta kenapa itu dipakai. Tapi asisten wasit akan sedih ia salah, ia semestinya mengerjakannya secara benar,” kata Carragher seperti diambil dari Sky Sport.

“VAR sekarang yang penting offside, hanya itu. Saya fikir itu penalti, terkadang Anda harus lihat suatu hal. Apa itu satu penalti ataukah tidak? Ya, itu penalti. Itu bukan kekeliruan besar, tetapi itu penalti, beri saja. Dengan subjektif saya, mereka (VAR) bunuh diri,” Carra memperjelas.

Agen Bola Sbobet