Belum Kapok Melatih, Henry Masih Pede Bakal Sukses

Agen Bola Terbaik

Belum Kapok Melatih, Henry Masih Pede Bakal Sukses

Belum Kapok Melatih, Henry Masih Pede Bakal Sukses

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Kejadian buruk di kiprahnya jadi pelatih tidak membuat Thierry Henry kapok. Henry meyakini satu waktu ia akan sampai keberhasilannya sendiri.

Sesudah pensiun, Henry memang sudah sempat jadi pelatih walau cuma di level team junior Arsenal serta asisten untuk Roberto Martinez di Belgia semenjak Agustus 2016.

Henry lalu terima rintangan baru musim kemarin waktu gantikan Leonardo Jardim jadi pelatih kepala AS Monaco. Sayangnya semenjak kiprah pada Oktober 2018, Henry tidak dapat penuhi harapan.

Cuma bertahan sepanjang 20 pertandingan, Henry pada akhirnya dikeluarkan pada 24 Januari kemarin. Sepanjang menggenggam Monaco, Henry tidak berhasil mengusung perform team sebab hanya menang 4x, lima kali seri, serta 11 kali kalah.

Sampai sekarang, Henry masih menggangur. Meskipun begitu, pria 42 tahun itu akui banyak mendapatkan penawaran melatih. Tetapi, Henry menampik sebab dipandang tidak sesuai ambisinya jadi pelatih sukses.

Pasalnya Henry masih meyakini jika jalannya jadi pelatih bakal jadi waktu ia masih berkarier dahulu. Henry menyebutkan masa-masanya di Monaco ialah evaluasi penting buatnya.

“Bisa saja Anda ucap saya edan, tetapi saya cinta sepakbola serta saya masih meyakini mungkin saja pelatih sukses,” tutur Henry saat interviu dengan Telegraph.

“Saya tidak berpikir masalah rasa sakit, saya tidak berpikir masalah kegagalan. Saya tidak senang yang mudah-mudah. Saya ingin pimpin satu team serta semua bergantung saya untuk mewujudkannya. Hal tersebut yang saya berikan waktu gabung Arsenal jadi pelatih, sama dengan waktu gabung Belgia bersama dengan Roberto. Ini namanya evolusi,” sambungnya.

“Saya tidak mendapatkan penawaran sepanjang empat bulan sesudah tinggalkan Monaco serta mendadak saja ada lima penawaran hadir. Beberapa tidak seperti keinginan saya serta beberapa hanya jadi asisten pelatih – penawaran benar-benar menarik, tetapi saya tidak dapat tinggalkan staf saya demikian saja.”

“Saya harus menghentikan beberapa orang yang kerja dengan saya serta apa yang perlu disebutkan coba? “Hai kalian, Anda semua saya berhentikan sebab saya mendapatkan pekerjaan’. Saya tidak mau jadi nomer dua sebab saya ingin jadi nomer satu,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet