9 Data dan Fakta Usai Wolverhampton Vs MU Seri 1-1

Agen Bola Terbaik

9 Data dan Fakta Usai Wolverhampton Vs MU Seri 1-1

9 Data dan Fakta Usai Wolverhampton Vs MU Seri 1-1

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia, – Rekor jelek Manchester United menantang Wolverhampton bersambung diminta sama 1-1. Mengenai sembilan data serta bukti ada selesai duel itu.

Dalam kelanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (20/8/2019) dini hari WIB, MU buka keunggulan lebih dulu karena gol Anthony Martial pada menit ke-27. Wolves selanjutnya membuat gol balasan dengan tendangan Ruben Neves di luar kotak penalti diawalnya set ke-2.

Setan Merah sebenarnya berkesempatan besar memenangkan permainan sesudah wasit memberikan hadiah penalti selesai pelanggaran pada Paul Pogba. Tetapi, eksekusi gelandang Prancis itu dapat dihalau hingga pada prosedurnya score imbang menandai berakhirnya laga.

Dengan hasil ini, MU tidak berhasil akhiri rekor jelek pada Wolves sesudah tidak berhasil memenangkan empat pertemuan paling akhir. Sekalinya penambahan satu point ini masih tempatkan the Red Devils di papan atas dengan menempati posisi empat sesudah kantongi empat point.

Tersebut sembilan data serta bukti selesai Wolverhampton versus MU, seperti dirangkum Opta:

– Wolves ialah team pertama yang ketinggalan lebih dulu serta terlepas dari kekalahan dalam tiga laga berturut-turut menantang Manchester United.

– Wolves tidak terkalahkan dalam empat laga paling akhir menantang Man United di semua persaingan (menang 2, seri, kalah 0), akhir kali menerima kekalahan dengan score 0-5 pada Maret 2012.

– Manager Man United Ole Gunnar Solskjaer tidak berhasil memenangkan empat laga di semua persaingan menantang Wolves (seri 1, kalah 3). Mereka ialah musuh yang seringkali ditemui Solskjaer tanpa ada mencetak kemenangan di selama profesinya melatih.

– Rata-rata umur starting XI Man United versus Wolves ialah 24 tahun serta 173 hari – yang paling muda di Premier League musim ini serta scuad termuda mereka di persaingan ini semenjak minggu paling akhir musim 2016/17 (22 tahun serta 284 hari menantang Crystal Palace).

Agen Bola Sbobet